jump to navigation

Mau dipenjarakan dengan UUITE, kasian emaknya July 8, 2010

Posted by puji in Arsip FB.
trackback

Tadi siang website temenku dideface, ada nickname yang ndeface dan teman2nya, dicari di internet eh ketemu nama aslinya, kuliahnya, foto2nya dst. Mau dipenjarakan dengan UUITE, kasian emaknya. Jadi digimanain nih sampah masyarakat seperti ini?

Achmad Syafa’at
masukan dalam daftar hitam sj,…..

Nursyamsi Teaeuy
hacker ecek2 itu mah pak,,,g usah klarifikasi apa mtifnya,,,kasian emak nya jerat aja sama kawat jgan sma UUITE,,,,ha,,ha,,,

Teguh Adhi Arianto
Sebaiknya dibina, Pak… dibinasakan… hehehe…🙂

Iwan Noor Wandana
kasih shock therapy pa, sini aku bantuin heu..

Farid Zayy
coba dicek dulu aja pak dia masih punya emak apa nggak, klo gak punya baru ditindak🙂

Rahmat Fauzi
artis grafity itu mah pak.. klo nyampe ada yang hilang, langsung dibina<menurut Pak Teguh di atas… :D>

Agus Hernawan
Mending jangan dipenjarakan, masukin sekolah etika profesi IT saja . Itu etikanya nilainya jelek kali Pak.

Helmy Faisal
kayaknya potensial juga ya buka kuliah etika profesi di indonsia, soalnya defacer banyak juga tuh.. pasti rame mahasiswanya pak..😀 dalam beberapa kasus yg saya temui di komunitas defacer (ref=gogel) pernah baca obrolan mereka saling menjatuhkan dgn mendeface situs orang dengan pasang nama orang lain yg ingin reputasinya dihancurkan.. contoh = si A deface situs .go.id tp meninggalkan pesan dgn nama B. akhirnya si B yg dpt masalah..
March 14 at 11:36pm · LikeUnlike ·

Puji Hartono
Oo gitu Hel, ternyata dikalangan para setan juga pada berantem.

Jadi inget teka-teki, “Perbuatan apa yang dibenci manusia dan juga dibenci setan?”. Ternyata jawabannya adalah “Memperkosa anaknya setan” heu..3x

Kenapa waktu mereka tidak digunakan untuk beribadah atau membuat sesuatu yang bermanfaat, bukan malah merusak sistem.

Helmy Faisal
iya pak, contoh kasus penyulut perseteruan defacer indonesia vs defacer malaysia. obrolan dalang dibalik itu masuk search engine & bisa dibaca semua orang, parah pak mau-maunya diadu domba padahal kita saudara sama2 muslim..
gk hanya merusak sistem komputer pak.. yg tdk kalah parah di TV mahasiswa demo (bahkan sebagian mengatas namakan mahasiswa … See Moreislam) ngerusak mobil yg lewat dijalan, melempari batu, bakar-bakar, dst. kalau difikir apa itu pantas dilakukan oleh mahasiswa..

Kenapa waktu mereka tidak digunakan untuk beribadah atau membuat sesuatu yang bermanfaat?, pertanyaan ini bisa dipakai untuk semua orang pak, bahkan untuk negri ini. kenapa waktu tdk digunakan utk menegakkan hukum Alloh (hukum terbaik yg dibuat dr yg maha tau tentang manusia), tp malah bikin hukum sendiri yg gk jelas.. heu heu.. ternyata memang manusia menyukai perbuatan yg sia-sia..

Farid Zayy
wah obrolan diatas bagus juga ya, cuman yang jadi pikiran tuh merkosa anaknya setan gimana ya ? wikikikiki

Rahmat Fauzi
wakakakakaka @kang farid ga usah dipikirin mas… xixixixixi merkosa anak ayam aja males mikirin. apalagi menkosa anak setan… xixixixixixi

Helmy Faisal
@m4th = hahaha.. klu nte bukannya merkosa benda kotak mat.. hallaah.. hihihi..

Rahmat Fauzi
Hhahahahaha nyindir diri sendiri mas hel ituma…h.. xixixixixi

Ganjar Hikmawan
seru……

Helmy Faisal
diambil positifnya saja pak, lumayan dapet audit security secara gratis. tugas kita jadi ringan tinggal di patch saja.. klu bayar konsultan mahal lho pak..😀

Comments»

1. Rahmat Spiner - September 21, 2012

di kasih kerjaan aja..😛

2. Railing tangga - December 17, 2013

jleb2 banget komennya :”)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: